Download Font Upin dan Ipin

Catatan Ikrom November 07, 2016
CatatanIkrom.blogspot.com - Hai... Saya Upin dan ini adik saya Ipin, ini kisah kami semua. Betul, betul, betul. Inilah percakapan yang sering kita dengar dari tokoh film serial animasi 3D Upin dan Ipin.

Film animasi Upin dan Ipin ini merupakan karya Les' Copaque asal Malaysia. Tokoh utamanya adalah Upin, Ipin, dan kawan-kawan. Film Upin dan Ipin ini menyajikan kisah cerita yang sangat menarik, mengusung kearifan lokal Malaysia, serta kehidupan keseharian nyata anak-anak yang penuh nasehat dan pendidikan. Secara garis besar sangat bagus, saya suka saya suka.

Catatan Ikrom Download Font Upin dan Ipin

Nah setelah sebelumnya Catatan Ikrom bagikan Font Kapur Tulis yang digunakan di salah satu scene film Upin dan Ipin, kini akan kami bagikan font logo atau font judul film kartun Upin dan Ipin.

Download Font Upin dan Ipin

Font Upin dan Ipin ini teridentifikasi menggunakan font Brady Bunch Remastered. Font Upin dan Ipin, yakni font Brady Bunch Remastered ini bisa Anda dapatkan secara gratis di sini atau di sini.
Anda bisa lihat tulisan judul film Upin dan Ipin ini di setiap film dan merchandisenya. Ciri khas font ini adalah tebal dan bernuansa kartun.

Segera download font Upin dan Ipin yakni font Brady Bunch Remastered, secara gratis di blog Catatan Ikrom ini. Jangan lupa untuk saksikan film Animasi Upin dan Ipin. Semoga bermanfaat.

Berlangganan via email

Artikel Terkait

Previous
Next Post »