MP3 Murottal Al-Qur'an Terjemah Indonesia Syaikh Saad Al-Ghomidi (30 Juz Per Surat)

Catatan Ikrom October 03, 2016
CatatanIkrom.blogspot.com - MP3 Murottal Al-Qur'an Terjemah Indonesia Syaikh Sa'ad Al-Ghomidi (30 Juz Per Surat). Murottal Al-Qur'an oleh Syaikh Sa'ad Al-Ghomidi ini sangat indah dan merdu. Begitu syahdu bila didengarkan. Tak sedikit orang yang menyukai rekaman lantunan ayat suci Al-Qur'an oleh Syaikh Sa'ad Al-Ghomidi ini.

Pada kesempatan yang kesekian kalinya ini, pada rubrik khusus Murottal Al-Qur'an, Catatan Ikrom hadirkan Murottal Al-Qur'an Syeikh Sa'ad Al-Ghomidi. Namun kali ini sedikit berbeda, karena pada rekaman murottal Al-Qur'an ini terdapat terjemahan Indonesia. Diharapkan dengan memberikan murottal Al-Qur'an beserta terjemahannya dalam Bahasa Indonesia dapat memudahkan Anda belajar memahami, menghayati, meresapi kandungan hikmah dari setiap ayat suci Al-Qur'an.

Catatan Ikrom MP3 Murottal Al-Qur'an Terjemah Indonesia Syaikh Saad Al-Ghomidi (30 Juz Per Surat)

Sekilas profil/biodata beliau, Syaikh Sa'ad Al-Ghomidi (Saad El Ghamidi/Saad El Ghamdi), adalah Qori (pembaca Al-Qur'an) berkewarganegaraan Arab Saudi, lahir pada 19 Mei 1967 (1387 H) di Mantiqah Syarqiyyah (beribukota Dammam), Saudi Arabia. Di Dammam itu pula Beliau menempuh pendidikan untuk kemudian melanjutkan menyelesaikan pendidikan jurusan Ushuluddin di Universitas Syariah Imam Muhammad Ibnu Saud di Al-Ahsaa. Pada tahun 1990, beliau telah menghafal 30 Juz Al Quran. Dalam hal bacaan Al Quran, beliau memiliki sandaran periwayatan (Al Isnad), yakni Isnad periwayatan dari jalur Hafs 'an Assem.

Nah, segera saja download murottal Al-Qur'an berikut terjemahan Bahasa Indonesia lengkap 30 Juz per surat, di link berikut ini:



Catatan: Konten audio MP3 Murottal Al-Qur'an Terjemah Indonesia ini masih belum terupload secara lengkap. Hanya sebagian kecil yang masih belum tersedia. Kami akan senantiasa mengupdate secara berkala konten murottal Al-Qur'an Syaikh Sa'ad Al-Ghomidi terjemah Indonesia ini. Jika di lain tempat ada yang menyajikan lengkap, kemungkinan tidak semuanya oleh Syeikh Sa'ad Al-Ghomidi melainkan diisi murottal Al-Qur'an terjemah Indonesia oleh Syaikh Misyari Rasyid Al-Afasy.

Jika Anda ingin mendownload murottal Al-Qur'an terjemah Bahasa Indonesia lengkap oleh Syaikh Misyari Rasyid Al-Afasy, silahkan kunjungi artikel kami di sini. Semoga Bermanfaat.

Berlangganan via email

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Hamba allah
AUTHOR
June 19, 2018 at 8:00 PM delete

CARA DOWNLOADNYA GIMANA

Reply
avatar
Catatan Ikrom
AUTHOR
August 6, 2018 at 7:18 AM delete

Cara downloadnya tinggal klik link dari surat Al-Qur'an yang ingin didownload. Alternatif lain dengan klik kanan link, lalu pilih save target as, atau save link as. Semoga dapat membantu.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
August 10, 2018 at 12:11 AM delete

Alhamdulillah bermanfa at

Reply
avatar
Catatan Ikrom
AUTHOR
October 24, 2018 at 11:06 AM delete

Alhamdulillah... (li)(li)(li)

Reply
avatar