Download Font MotoGP.com

Catatan Ikrom October 11, 2016
CatatanIkrom.blogspot.com - Ajang balap motor bergengsi kelas dunia motogp (moto grand prix) sangat menarik perhatian setiap orang. MotoGP menjadi arena pertarungan para pebalap motor (rider) dari berbagai kelas cc, persaingan inovasi dan produk motor dari beragam pabrikan, serta adu taktik dan strategi dari tim-tim balap yang ikut berlaga.

Sebagai brand ajang balap motor terbaik dunia, motogp tentu memiliki identitas logo maupun huruf (font) tersendiri.

Catatan Ikrom Download Font MotoGP.com

Sangat sulit untuk mendapatkan informasi tentang font logo motogp. Hasilnya, sampai artikel ini diposting pun saya belum mendapatkan info font motogp. Namun alhamdulillah saya masih bisa mendapatkan info tentang font motogp.com.

Ya, ini font yang digunakan motogp sebagai logo website motogp.com. Bentuknya tegas namun sederhana. Tampak jelas ketika Anda mengunjungi website motogp.com. Logo motogp.com ini juga bisa Anda lihat di salah satu sudut layar televisi Anda ketika acara live motogp berlangsung.

Nama font logo motogp.com ini adalah font Hemi Head Rg Bold Italic. Anda bisa download font logo motogp.com font Hemi Head Rg secara gratis di sini.
Semoga setelah memposting font motogp.com ini segera ada informasi lainnya tentang font logo motogp. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat.

Berlangganan via email

Artikel Terkait

Previous
Next Post »