Cara Mendapatkan Akun Radio Streaming Auto DJ Berbayar

Catatan Ikrom October 25, 2016
CatatanIkrom.blogspot.com - Seperti yang telah saya sampaikan pada artikel sebelumnya, saya sangat menganjurkan Anda untuk menggunakan akun radio streaming berbayar, bukan gratisan. Berkaitan dengan hal itu, kali ini Catatan Ikrom akan hadirkan artikel cara mendapatkan akun radio streaming auto dj berbayar. Berikut tutorialnya:

Catatan Ikrom Cara Mendapatkan Akun Radio Streaming Auto DJ Berbayar


1. Kunjungi www.klikstream.co.id
2. Pilih menu Streaming > Auto DJ Radio
Catatan Ikrom Cara Mendapatkan Akun Radio Streaming Auto DJ Berbayar 2

3. Pilih paket auto dj streaming sesuai pilihan Anda. Misalnya paket auto dj bulanan Rp. 50.000 lalu klik Order Now.
Catatan Ikrom Cara Mendapatkan Akun Radio Streaming Auto DJ Berbayar 2

4. Silahkan isi detil Radio Anda pada bagian Product Configuration. Tahap ini berisi periode tagihan layanan, nama radio streaming Anda, frekuensi/port, password akun radio streaming yang diinginkan, lokasi server, dan jenis streaming shoutcast atau icecast. Klik Add to Cart untuk melanjutkan.
Catatan Ikrom Cara Mendapatkan Akun Radio Streaming Auto DJ Berbayar 3

5. Pada info Shopping Cart, klik Checkout untuk melakukan tahapan pendaftaran dan pembayaran.
Catatan Ikrom Cara Mendapatkan Akun Radio Streaming Auto DJ Berbayar 4

6. Berikutnya isi data diri lengkap untuk pendaftaran akun di Klikstream, beserta metode pembayaran/pilihan Bank transfer. Aktifkan centang Agreement Term of Service lalu klik Complete Order.
Catatan Ikrom Cara Mendapatkan Akun Radio Streaming Auto DJ Berbayar 5

Catatan Ikrom Cara Mendapatkan Akun Radio Streaming Auto DJ Berbayar 6


7. Anda akan mendapatkan email invoice. Lakukan transfer pembayaran dan segera konfirmasikan pembayaran Anda.
8. Setelah pembayaran terverifikasi, akun layanan radio streaming auto dj Anda akan aktif. Anda akan mendapatkan email berisi detil info layanan radio streaming auto dj yang telah Anda pesan. Berikutnya Anda dapat mengoperasikan radio streaming auto dj Anda (ikuti tutorialnya pada artikel Catatan Ikrom berikutnya).

Pada tutorial kali ini sengaja saya memberikan contoh dari penyedia layanan Klikstream Media. Salah satu alasan yang paling sederhana adalah harga layanan auto dj radio streaming oleh Klikstream adalah yang termurah diantara yang lain. Terlebih Anda bisa menikmati kemudahan order per bulan, itupun termurah hanya Rp. 50.000/bulan. Paket ini sangat cocok untuk belajar membangun radio streaming auto dj pribadi. Jika ingin fitur yang lebih, Anda bisa memilih paket lainnya.

Demikian tutorial cara mendapatkan akun radio streaming auto dj berbayar yang bisa kami hadirkan. Berikutnya Anda bisa segera mengoperasikan radio streaming auto dj berbekal akun auto dj yang telah Anda miliki. Semoga Bermanfaat.

Berlangganan via email

Artikel Terkait

Previous
Next Post »